03 Januari 2010

Soft Palate Cleft *norak MODE:ON*



Scene: Jaga ObGyn pertama RSP
kalo ga salah ini patus ke-3, ibunya PER, pembukaan lengkap, ketuban udah pecah, di USG keliatan bayinya gede. taksiran beratnya 3300 gr kalo ga salah. ga ada yang spesial sih dari ibunya atau kehamilannya. tapi, pas post partus, dr-nya tinggal ngejait laserasi vagina sedikit, diassistenin sama temen gw yg lain, karena gw dan temen gw satunya nganggur, gw pergi ngeliat si gendut yg bikin ibunya kesakitan itu. pas bayinya nangis keras gw merasa ada yg beda...

V: dri, kok palatumnya tinggi, lihat deh
Gw: Oh iya, ya... variasi normal kali...
Gw & V: ...... *terdiam sejenak ngeliat bayi itu nangis*
Gw: ada yg aneh ya... ngerasa ga sih?
V: iya,...
Gw: uvulanya dua bo....
V: ...iya lho,
Gw: Palatoschizis...
V: ....iya, tapi soft palate doang...
Gw & V: WOW

*norak mode:ON*
baru pertama kali ngeliat bayi soft palate cleft murni. ohohoho... ternyata ilmu bedah plastik gw belom nguap...

Tidak ada komentar: